Unduh Buku Siswa dan Guru Bahasa Inggris Kelas 12 Kurikulum Merdeka Lengkap

Table of Contents


Halo teman-teman, pada kesempatan kali ini manajemen berbagi file pendidikan berupa buku pelajaran Mata Pelajaran Bahasa Inggris Kelas XII SMA/SMK Kurikulum Mandiri.

Pada Kurikulum Mandiri, setiap buku pelajaran memiliki dua jenis: satu untuk guru dan satu untuk siswa. Pada buku guru, yang boleh menggunakannya adalah guru mata pelajaran tersebut, yang nantinya menjadi pedoman bagi guru dalam mengajar, sedangkan buku siswa diperuntukkan bagi siswa, yaitu sebagai sarana dalam proses pembelajaran di sekolah.

Pada postingan kali ini, admin membagikan buku pelajaran Bahasa Inggris Kurikulum 2013 versi Kurikulum Independen Kelas 12 SMA. Buku yang dibagikan di sini adalah Buku Guru Bahasa Inggris Kelas 12 SMA/SMK dan Buku Siswa Bahasa Inggris Kelas 12 SMA/SMK Kurikulum Mandiri.

Sebagai referensi, buku guru 'Life Today' diperuntukkan bagi para guru yang mengajar siswa kelas 12 untuk mengeksplorasi dan mempraktikkan bahasa Inggris secara konseptual dan kontekstual. Buku ini disusun untuk membantu para guru memahami materi secara lisan dan tertulis. Buku ini menyajikan berbagai kegiatan yang dipandu, mulai dari penemuan ide hingga penulisan multimodal yang otentik. Isu-isu penting seperti masalah lingkungan, perubahan iklim dan keberlanjutan, literasi keuangan, dan keamanan digital juga dibahas.

'Life Today' dirancang untuk siswa Kelas 12 untuk mengeksplorasi dan menerapkan bahasa Inggris secara konseptual dan kontekstual. Buku ini disusun untuk memfasilitasi pemahaman lisan dan tulisan siswa. Buku ini menyajikan berbagai kegiatan, mulai dari penemuan ide, hingga penulisan multimodal berbasis genre dan otentik. Isu-isu penting seperti isu lingkungan, perubahan iklim dan keberlanjutan, literasi keuangan, dan keamanan digital juga dibahas.

Buku Guru Bahasa Inggris SMA/SMK Kelas 12, Buku Siswa Bahasa Inggris SMA/SMK Kelas 12 untuk Guru dan Siswa Kurikulum Merdeka ( Buku Bahasa Inggris Lanjutan untuk Guru dan Siswa Kurikulum Merdeka), silakan unduh file yang telah disiapkan oleh administrator di bawah ini:

  • Buku Guru Bahasa Inggris Kelas 12 Kurikulum Merdeka - (DISINI

  • Buku Siswa Bahasa Inggris Kelas 12 Kurikulum Merdeka - (DISINI)

  • Buku Guru Bahasa Inggris Tingkat Lanjut Kelas 12 Kurikulum Merdeka - (DISINI

  • Buku Siswa Bahasa Inggris Tingkat Lanjut Kelas 12 Kurikulum Merdeka - (DISINI)


Post a Comment