REVISI TERBARU ~ PEDOMAN O2SN TINGKAT SMK NASIONAL TAHUN 2017 (Revisi. 3.0)

REVISI TERBARU ~ PEDOMAN O2SN TINGKAT SMK NASIONAL TAHUN 2017 (Revisi 3.0)

Salam sejahtera bagi kita semua, ketemu lagi dengan woyoedukasi.blogspot.com, pada kesempatan baik ini kami sampaikan tentang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMK tahun 2017, menurut jadwal pelaksanaan kegiatan ajang kompetisi olahraga bagi siswa SMK tingkat nasional tersebut akan dilaksanakan pada bulan September 2017 tepatnya pada tanggal 03 s.d. 09 September 2017 di kota Medan Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMK 2017 yang diselenggarakan oleh Direktorat Pembinaan SMK Ditjen Dikdasmen Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, terdiri dari 5 cabang olahraga yang di pertandingkan yaitu : Karate, Pencak Silat, Bulu Tangkis, Atletik dan Renang, kegiatan ini di mulai dari tingkat sekolah (Kabupaten), tingkat Provinsi dan di lanjutkan pada tingkat Nasional.

Tujuannya adalah untuk mendukung pembangunan manusia Indonesia yang berkualitas dan mandiri serta berkepribadian yang baik dalam upaya pembentukan sikap, mental, sportivitas, kejujuran, kolaborasi, kerjasama dalam tim, solidaritas sesame siswa serta memupuk bakat dan minat di bidang olahraga.

Sumber  : http://psmk.kemdikbud.go.id/pesertadidik

Agar pelaksanaan kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (02SN) SMK tahun 2017 yang sebentar lagi akan dilaksanakan (3 s.d. 9 September 2017) di Medan Provinsi Sumatera Utara dapat berjalan lancar dan sukses, maka haruslah mengacu pada pedoman,  aturan dan ketentuan yang sudah ditetapkan,  berikut kami sampaikan pedoman terbarunya.


REVISI TERBARU – PEDOMAN 02SN TINGKAT SMKNASIONAL TAHUN 2017 (Revisi. 3.0)

Disamping Pedoman Pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMK tahun 2017, sebagai acuan pelaksanaan kegiatan, kami sampaikan surat undangan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Dan Menengah sebagai berikut :
ARTIKEL TERKAIT :
Demikian kurang lebihnya mohon maaf, semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda di woyoedukasi.blogspot.com.   Selamat bertanding..