(UNDUH) APLIKASI MEMBUAT STEMPEL OTOMATIS BERBASIS EXEL - GRATIS

Aplikasi format Excel Membuat Stempel secara Otomatis >> Stempel adalah alat yang sangat vital sekali dalam lembaga apapun, karena stempel sangat membantu sekali dalam keabsahan suatu data dan catatan berkas, lebih-lebih dalam urusan surat menyurat resmi yang dipergunakan baik dalam kalangan pemerintah maupun non pemerintah. 
Coba kita sejenak membayangkan ketika sebuah lembaga pemerintah maupun non pemerintah dalam melakukan kegiatan apapun yang berkaitan dengan urusan surat-menyurat dan ketika sebuah surat yang sudah di buat, kemudian akan diedarkan kepada alamat tujuan, tetapi tanpa dibubuhi stempel, maka secara yuridis formal keabsahan surat tersebut perlu dipertanggungjawabkan.  Maka fungsi stempel dalam sebuat organisasi sangatlah penting sekali. 

Pada kesempatan ini walaupun sangat sederhana sekali artikel yang kami sajikan tersebut, namun sangat bermanfaat sekali buat kita semua untuk sedikit mengerti tentang Stempel. Bagaimana kita memperlakukan stempel seperti tersebut di bawah ini :

YANG HARUS KITA SEMUA TAHU TENTANG STEMPEL SBB :
  1. Cara dan tips merawat stempel dengan baik
  2. Perbedaan stempel warna dengan biasa ( runaflek)
  3. Cara mengisi ulang stempel warna
  4. Cara mengetahui kegagalan dalam membuat stempel
  5. Contoh cara membuat stempel dari karet runaflek
Baiklah kalau kita sudah sdikit mengerti bagaimana kita memperlakukan stempel seperti yang kami sampaikan di atas, selanjutnya yuuuukk.. dipelajari juga bagaimana membuat stempel sendiri, andai kalian setuju ajakan tersebut berikut kami sampaikan sebuah Aplikasi berbasis Excel untuk membuat setempel sederhana.

Silahkan Download Aplikasinya di  SINI

Partner :  ( web percetakanku )
Mungkin sampai disini dulu yang bisa kami sampaikan tentang postingan ini, sampai ketemu kembali pada materi posting yang lainnya.   Terimakasihhh… Selamat mencoba.